Cari Blog Ini

Jumat, 12 Februari 2010

SOLUSI CERDAS HEMAT ENERGI

Kita patut bangga dengan para generasi muda bangsa indonesia di masa sekarang ini. Bagaimana tidak...Di tengah carut marutnya perpolitikan indonesia saat ini yang tentu sedikit banyaknya berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi bangsa, ternyata masih ada segelintir anak bangsa yang menemukan berbagai produk yang dapat menjadi solusi bagi kehidupan rakyat.
Seperti diantaranya produk yang didistribusikan oleh NASA-Karya Anak Bangsa untuk Nusantara.Diantaranya produk penghemat gas, listrik,BBM baik unuk motor atau mobil, juga penambal ban otomatis. Kesemuanya dapat menghemat pengeluaran anda hingga 40%.

TIRE TECH

Menambal kebocoran ban secara otomatis
Mudah digunakan
memperpanjang usia pakai ban

ELPINAS
Menghemat gas sampai 40%. Molekul Hidrokarbon lebih aktif. Mempunyai titik nyala (flashing point lebih tinggi). Suhu yang diinginkan menjadi lebih cepat.
STROOMNAS
Menghemat beban listrik hingga hemat 40%. Memperpanj umur pemakaian alat listrik. Memperbaiki efisiensi jaringan listrik dan mudah dalam pemasangan serta bebas perawatan
OTONAS mobil & OTONAS motor
Hemat BBM hingga 40%. Meningkatkan performa mesin hingga 3 PK. Tidak menimbulkan kerak di ruang bakar. Menghaluskan suara dan getaran mesin. Mengurangi emisi gas buang hingga 60%. Pembakaran lebih sempurna. Meningkatkan akselerasi dan efesiensi mesin. Pemasangan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar